HomeArtikelMedisinKenali Smart Sistem klinik “Medisin”

Kenali Smart Sistem klinik “Medisin”

Smart Sistem . Hallo Sobat Medisin, Bagaimana perjalanan oprasional klinik kalian? Apakah masih mengunakan Sistem Konvensional? Atau sudah jenuh dan ingin move-on mengunakan sistem digital? Tapiii belum tau sistem mana yang cocok?

Pada artikel kali ini mimin akan menjelaskan secara lengkap mengenai Modul-Modul dan semua fitur yang ada pada sistem Medisin. Mulai dari Smart Dashbord, Pelayanan pasien hingga semua laporan yang terdapat pada sistem Medisin.

Eitsss tapi sebelum itu mimin mau kasih tau dulu nih, Sedikit tentang Sistem Klinik Kesayangan Kita…

Apa Smart Sistem Medisin?

Medisin adalah sebuah sistem klinik yang ditujukan untuk Klinik Pratama dan setingkatnya seperti Praktek dokter mandiri, Klinik Estetik, Klinik Gigi, Laboratorium, Apotek dan lainnya. Dengan Kelengkapan modul dan kemudahn fitur yang ada medisin adalah salah satu sistem yang wajib sobat sekalian gunakan.

Tentu seperti yang kita ketahui setalah disahkannya UU Permenkes No. 24 Tahun 2022 yang mewajibkan seluruh layanan kesehatan mengunakan rekam medis digital. Serta dengannya adanya rencana transformasi Digital yang menghubungkan seluruh data kesehatan melalui SatuSehat. Medisin telah lebih dahulu memiliki fitur rekam medis dan kini teng melakukan proses Integrasi dengan Sistem SatuSehat.

Selain itu Medisin pun sudah terintegrasi dengan Pcare dan BPJS loh, jadi Klinik Sobat yang telah bekerjasama tidak perlu lagi repot input melalui sistem PCare. Cukup entry data melalui Sistem Medisin maka seluruh data pasien akan tersimpan untuk keperluan klinik dan tercatat pada sistem BPJS.

Ada 1 hal yang harus sobat ketahui, faktanya medisin memiliki kembaran ia adalah MEDISIN G. Yuk yang mau tau Medisin G seperti apa klik langsung disini.
Apa sudah sedikit terbayang tentang Medisin? Sekarang, yuk kita kenalan dengan Modul dan semua Fitur Sistem Medisin.

Modul Sistem Klinik Medisin

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya karena medisin ditujukan untuk klinik tingkat pratama maka kelengkapan modulnya pun disiapkan unutk menunjang pelayanan diklinik tersebut. Berikut adalah Modul-Modul yang terdapat pada sistem Medisin.

  1. Modul Praktik
  2. Modul Rekam Medis Elektronik
  3. Modul Manajemen Klinik
  4. Modul Akuntansi
  5. Modul Resepsionis
  6. Modul Kasir
  7. Modul Manajemen Apotek
  8. Modul Laboratorium

Kelengkapan modul ini sengaja kami bangun untuk kenyamanan Mitra Klinik yang mengunakan Smart Sistem Medisin. Terlebih sistem kami bisa menyesuikan dengan keadaan klinik dilapangan. Jadi mitra kami bisa memilih sesuai Modul yang dibutuhkan. Untuk kelengkapan detail Modul dapat dilhat pada link berikut https://medisin.id/modul/.

Fitur – Fitur Smart Sistem Medisin

Smart Dashboard

(Tunggu kelanjutannya)

Integrasi Seluruh Unit Pelayanan Klinik

(Dalam Penulisan)

Integrasi Dengan Pihak Ke-3

(Dalam Penulisan)

Atur Akses Sesuai Role

(Dalam Penulisan)

Migrasi Data Mudah

(Dalam Penulisan)

Kelengkapan dan Real-Time Report

(Dalam Penulisan)

Unlimated Rekam Medis Pasien

(Dalam Penulisan)

Yuk yang mau tau lebih jauh tentang Medisin bisa mengikuti Demo sistem atau gunakan trial akun medisin. Hubungi admin melalui link berikut Wa.me/6281111110108.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan sistem yang terintegritas berbasis web dan aplikasi. Mengelola segala kebutuhan bisnis klinik dengan harga terjangakau.

Menu

© 2024 Medisin, Sistem Manajemen klinik. All Rights Reserved